Trik Hadapi Wanita Sensitif

Pacarmu ngambekan..?

Coba diteliti dulu saja, apakah dia memang termasuk cewek sensitive atau malah super agresif hahahaha
ini ada beberapa trik untuk merangkul jiwa sayangnya.

1. Tahukah kamu bahwa pria humoris biasanya disukai para wanita ? Ketika si dia sudah mulai menunjuskkan raut wajah cemberutnya, godalah dengan sayang…lemparkan senyum gombalmu,ciptakan lelucon yang akan membuatnya kembali tersenyum.atau beliin makanan kesukaannya secara mendadak..

2. Katakan padanya bahwa dia adalah bintang hatimu yang sesungguhnya..mintalah maaf jika si dia merasa tersakiti oleh kata2mu..kalau bisa pelajari kata2 maaf dari beberapa bahasa biar hatinya cepat luluh, yang pasti wanita sekarang tak mau di tekan

3. Apabila dia melakukan suatu kesalahan, sudah sewajarnya kamu menegurnya. Namun gunakan cara-cara yang halus, sehinga mengesankan kamu tidak mengadilinya.
Jika semua cara sudah dilakukan untuk menghadapi Wanita Sensitif ini.Namun tidak ada hasilnya.

heemm..cobalah renungkan sejenak.
Seseorang biasanya menjadi sensitif karena ada hal-hal yang membuatnya tak percaya diri atau ada yang kurang dalam diri emosinya
Tapi katakan padanya bahwa keputusan berada di tangannya. Apa pun yang akan dilakukannya, kamu akan mendukungnya. Tambahkan juga kalau kamu menganggap dia seorang wanita yang mandiri dan mampu mengambil keputusan sendiri.